Menjelang Duel Persib vs Perseru Jalak Harupat Masih Sepi Bobotoh

Bobotoh Jalak Harupat

STADION Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, masih terlihat sepi menjelang duel Persib Bandung menjamu Perseru Serui, Rabu (30/11/2016), kick-off 16.00 WIB.

Biasanya, beberapa jam menjelang kick-off bobotoh sudah banyak yang berdatangan baik dari Bandung maupun dari luar kota. Seperti laga sebelumnya saat Maung Bandung menjamu Persipura Jayapura dan Semen Padang yang dipadati ribuan bobotoh.

Selain itu, di loket tiket yang ada di dalam kawasan Stadion juga tidak terjadi antrian dan tiket pertandingan pun masih tersedia cukup banyak.

Menurunnya antusias bobotoh yang hadir langsung di Stadion ini kemungkinan karena pertandingan kandang kali ini digelar pada hari kerja. Selain itu, kick off laga pekan ke-31 ini juga akan berlangsung pada sore hari.

Sebelumnya, memang tak terlihat antrian di beberapa agen penjual tiket, seperti di Toko Viking Original Marchandise (VOM) Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Salah satu pengelola tiket di VOM Sidolig, Asep Rochman mengatakan menurunnya antusias Bobotoh kemungkinan karena laga berlangsung pada hari kerja.

“Pas hari kerja terus main sore dan mungkin saja lawannya Perseru Serui kurang greget,” ujar Asep.

Lebih lanjut, Asep mengatakan, hingga kemarin sore, penjualan masih minim, dari kuota 800 lembar tiket yang terjual sekitar 100. “Sekitar 20 persen, sepi banget padahal dibuka sejak Senin (27/11/2016),” tutupnya. (rahman/dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/