Djanur Puji Penampilan Hariono, Bisa Dikatakan Berhasil

djanur-dias-perseru1PERSIB Bandung meraih tiga poin setelah menumbangkan Perseru Serui dengan skor telak 6-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, puas dengan hasil yang ditorehkan anak asuhnya. Secara permainan, Atep dan kawan-kawan bermain sesuai instruksi pelatih. Dia juga memuji peran Hariono di posisi center bek.

“Secara umum penampilan cukup baik pada sore ini, kerjasama sesuai rencana. Kemudian kinerja pemain Hariono cukup bisa dikatakan berhasil dan secara keseluruhan sebagai pelatih cukup puas,” kata Djadjang usai pertandingan.

Namun, Djadjang menyayangkan dua gol yang tercipta ke gawang Persib dikarenakan hilang konsentrasi. “Di Babak kedua kami memulai agak sedikit mengikuti irama mereka, sehingga turun tempo dan dimanfaatkan lawan dan mencetak dua gol,” tandasnya. (dede/vpc)

  1. harusnya kasih kesempatan yandi sofyan,waktu SVD diganti.Sampai mau berakhir TSC tidakkah sama sekali akan diberi menit bermain? Tega pisan Mang Janur….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/