Dapat Kostum Hariono, Septinus: Jersey Ini Tidak Akan Saya Cuci

hariono-tukar-jersey

GELANDANG Perseru Septinus Alua, terang-terangan mengidolakan gelandang bertahan Persib Bandung Hariono. Bahkan setelah laga, dia langsung meminta bertukar kostum dengan Hariono. Saat mendapatkannya dia langsung girang.

Ya, rupanya tak hanya Bobotoh yang mengidolakan sosok pemain bernomor punggung 24 itu. pemain Perseru Septinus bahkan membidik jersey-nya. Lalu apa yang dilakukannya setelah keinginannya itu terpenuhi?

“Jesey ini akan jadi motivasi saya main ke depannya, enggak akan dicuci biar keringatnya juga nempel,” kata Septinus setelah pertandingan.

Lebih lanjut, Septinus pun mengatakan mendapat suntikan motivasi dari pemain berambut gondrong itu. “Dia kasih motivasi juga, katanya biar bisa lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Menilai hasil akhir, Septinus mengaku timnya tidak dalam performa terbaik. Maung Bandung berhasil menaklukkan Perseru Serui dengan skor akhir 6-2, pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

“Inilah sepakbola semuanya bisa terjadi. Persib memang tampil lebih bagus,” pungkasnya.¬†(dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/