Sergio: Mudah-mudahan Bisa Cetak Gol Cepat

Sergio van Dijk bidik gol cepat

PERSIB Bandung dikatakan Sergio van Dijk harus menceta gol cepat saat menghadapi Perseru Serui, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016) sore.

Menurut pemain keturunan Belanda ini, gol cepat sangat dibutuhkan tim Maung Bandung agar bisa mengendalikan pertandingan. Apalagi, pada laga tersebut tim kebanggaan bobotoh ini krisis pemain belakang.

Seperti diketahui, Vladimir Vujovic dipastikan absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Diogo Ferreira masih diragukan tampil, karena kondisi kebugarannya masih belum fit.

“Mudah-mudahan bisa cetak gol cepat, saya rasa kalau main di Bandung kita lebih menyerang. Mudah-mudahan besok bisa cetak gol cepat, karena dengan begitu bisa mematahkan rasa percaya diri Perseru,” kata Sergio.

Sergio tidak menampik, krisis pemain belekang ini membuat pertahanan Maung Bandung akan sedikit berubah. Kendati begitu, dia percaya kepada pemain yang ditugaskan pelatih bermain sebagai center bek.

“Sedikit susah tidak ada central defender, karena saya belum lihat pemain lain. Tapi saya percaya pemain kita bisa menggantikan, karena kualitas pemain kita cukup bagus juga, kita juga sudah kompak,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/