Jadwal Tak Ideal, Fisik Terkuras, Tatan Siap Kerja Keras

Striker Persib Tantan

STRIKER Persib Bandung Tantan, menilai jeda pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 dari laga tandang kontra Persela Lamongan ke laga kandang menghadapi Perseru Serui kurang ideal.

Pasalnya, jeda pertandingan tandang ke kandang tersebut cukup mepet hanya berjarak tiga hari. Persib akan menjamu Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

“Harus dimaksimalkan saja, jangan terganggu dengan jadwal, walaupun sebetulnya kalau jawal kurang ideal. Karena kemarin perjalanan, sekarang latihan dan besok uji coba lapangan kemudian Rabu sudah bermain lagi, kita berusaha saja,” ucap Tantan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (28/11/2016).

Tantan menambahkan, jenda pertandingan yang cukup singkat tersebut cukup menguras tenaga. Sehingga sebelum menghadapi Perseru, pihaknya harus memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat, agar kebugarannya tetap terjaga.

“Fisik juga setidaknya pasti terkuras, karena perjalanan juga. Walaupun terkuras kita akan berusaha maksimal dan kerja keras,” tegasnya. (rahman/vpc)

  1. Tetap Semangat Bos Tantan, Fisi permainan lincah yang kami Tunggu

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/