Fisioterapis Persib Ingin Sabuk Hitam Karate

Fisioterapis Persib Bandung, Benidektus Adi Prianto

Fisioterapis Persib Bandung, Benidektus Adi Prianto

ADA cerita menarik dari sosok fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto. Siapa sangka Beni sapaanya menggemari olahraga beladiri Karate.

Fisioterapis asal Palembang ini sudah dikenalkan dengan Karate sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) hingga masuk Sekolah Menengah Atas (SMA).

Saat ini, dia sudah mendapatkan sabuk coklat strip dan tinggal satu tingkat lagi untuk mencapai Dan 1 alias sabuk hitam.

“Terarkhir sabuk coklat tua, cuma sekarang lagi off sudah enggak karate lagi,” ujar Beni.

Namun, kesibukannya sebagai fisioterapis Persib keinginan untuk meraih sabuk hitam sedikit terkendala. “Kalau ada kesempatan pasti sih pengen ambil (sabuk hitan), tanggung soalnya sudah dapat coklat sekarang ini,” lanjutnya.

Perguruan karatenya pun ada di Kota Bandung. Namun pria asal Palembang ini masih meninggalkan tanda bukti alias ijazah sabuk coklat di kampung halamannya. Demikian belum ada kesempatan untuk mendapatkan sabuk hitam.

“Perguruan (karate) saya ada di sini (Kota Bandung) juga, tapi saya belum sempat bawa ijazah terakhir. Pengenlah kapan-kapan naik tingkat, kan harus latihan dulu di sini,” tutup Beni. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/