Djanur Sudah Siapkan Stratagi Tanpa Vujovic & Diogo

Djadjang-hanafi-perseru

MENJELANG laga melawan Perseru Serui, Rabu (30/11/2016),  Persib Bandung kehilangan dua pilar andalannya di lini belakang yakni Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira.

Vladimir Vujovic absen dikarenakan terkena akumulasi kartu kuning pada pertandingan melawan Persela Lamongan pekan lalu.

Sedangkan, Diogo Ferreira mengalami sakit. Pada latihan terakhir Persib pun pemain berpaspor Australia ini tak terlihat bersama Atep dan kawan-kawan.

“Diogo kembali dari Surabaya belum fit, untuk penggantinya masih di godok. Belum bisa di tentukan, nanti saja waktu pertandingan,” ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Selasa (29/11/2016).

Melihat kondisi seperti itu, pelatih berusia 58 tahun ini tak khawatir. Pasalnya, Persib sudah menyiapkan pemain pengganti untuk meminimalisir kekhwatiran.

“Kalau kerugian besar enggak karena ada pemain lain yang menggantikan posisi itu. Tapi absennya Vujovic ada pengaruhnya,” lanjutnya.

Meski demikian, Djadjang optimistis Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal sekaligus mempertahankan titel jago kandang. “Kita sudah siapkan strategi tanpa kedua pemain itu,” tuntas Djanur. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/