Ini Respon Toncip Disiapkan Djanur Gantikan Posisi Vujovic

tony-suucipto-kepal-tangan

PERSIB Bandung dipastikan tanpa diperkuat Vladimir Vujovic saat melawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

Pemain berpaspor Montenegro itu absen dikarenakan terkena akumulasi kartu kuning pada laga melawan Persela Lamongan belum lama ini.

Sebagai gantinya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyiapkan Tony Sucipto sebagai center bek. Melihat kondisi tersebut, Tony Sucipto tak khawatir menggantikan peran Vladimir Vujovic.

Menurutnya, hal tersebut sempat dia alami pada laga melawan Mitra Kukar dan Bali United di Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC).

“Kalau prinsip saya, posisi dimana pun gak masalah yang penting kita tahu cara kerja di posisi itu, jadi kita memahami cara kerja posisi itu,” ujar Toncip, Minggu (27/11/2016).

Namun, dia tak menampik berduet dengan Diogo Ferreira di lini belakang merupakan pengalaman pertama baginya. “Duet lawan Diogo baru, tapi aku pikir gak ada masalah Diogo juga mulai ngerti dengan sesama pemain,” tuturnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/