Hari Ini 32 Distrik Berebut Piala Turnamen Viking Cup II

Viking cup 2

VIKING Persib Club (VPC), hari ini memulai turnamen Mini Soccer Viking Cup 2 di lapangan Fanshop Mini Soccer Stadium, Jalan RH. Abdul Halim, Cigugur Tengah, Kota Cimahi, Sabtu (26/11/2016).

Pada kegiatan ini sebanyak 32 tim dari berbagai Distrik Viking berpartisipasi, tidak hanya dari Kota Bandung, berberapa distrik luar kota seperti Banten, Jakarta, Tasik, Karawang juga turut menjadi peserta.

Sebelum kick-off pertandingan perdana antara Viking Fanshop menghadapi Viking Cimahi, para peserta dikumpulkan lebih dulu di tengah lapangan, untuk mengikuti acara pembukaan.

Viking cup domba

Menurut Panpel pertandingan Firman, kegiatan ini merupakan acara rutin dari Viking, setelah sebelumnya sukses digelar pada 2015. Dia berharap, turnamen yang bertujuan untuk memperat tali silaturahmi bisa berjalan lebih baik lagi.

“Alhamdulillah Viking Cup bisa kembali digelar, muah-mudahan kedepannya lebih baik. Tujuan utamanya untuk mempererat tali slaturahmi, dengan sepak bola silatuhami lebih erat lagi,” ucap Firman. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/