Persib Kembali Dihadapkan Jadwal Padat, Ini Kata Djanur

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Angga Pratama)

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Angga Pratama)

PERSIB Bandung kembali di hantui jadwal pada di Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) 2019. Dalam kurun waktu sembilan hari Persib akan menjalani tiga pertandingan.

Laga pertama Persib melawat ke markas Persela Lamongan (26/11/2016), selanjutnya menghadapi Perseru Serui (30/11/2016) dan dijamu Barito Putera (4/12/2016).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, tak cemas dengan jadwal padat yang bakal di alami Atep dan kawan-kawan. Menurutnya, kondisi tersebut pernah di alami pada Oktober lalu. Namun, dia tak menampik jadwal padat membuat kondisi fisik anak asuhnya sedikit terganggu.

“Kembali kepada jadwal kita lalui bulan lalu, saat yang cukup menyulitkan untuk mengatur kondisi fisik pemain,” kata Djadjang.

Pelatih berusia 58 tahun ini meminta pasukannya bisa menjaga kebugaran. Terlebih, Persib tengah menargetkan di sisa laga Persib berharap bisa meraih positif.

“Harus fokus, tanda-tanda kalau kelelahan bisa lihat kondisi yang penting pemain siap,” tuntas pelatih kelahiran Majalengka ini. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/