Umuh Mulai Gencar Komunikasi Dengan Beberapa Pemain Buruan Musim 2017

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku sudah melakukan komunikasi dengan dua pemain Persib musim 2014. Mereka adalah Makan Konate dan Achmad Jufrianto.

Tak mereka, Umuh juga mengaku muali gencar membujuk beberapa pemain andal yang akan direktur untuk kompetisi resmi musim 2017. Umuh berharap, beberapa mantan Persib 2014 bisa kembali bergabung.

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain, termasuk pemain lama. Semoga saja mereka mau balik lagi. Pemain bidikan utama ya Konate dulu,” kata Umuh.

Untuk ketrlibatan Persib di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini, Umuh mengau, tidak banyak ikut campur daam perekrutan pemain. Sehingga, dia juga tak begitu berharap banyak untuk prestasi tim juara ISL 2014 ini.

“Pemain musim TSC ini tau-tau sudah ada, kecuali yang lama. Tapi kita tidak saling menyalahkan karena dulu masing-masing ada tugas. Saya siap akan mencari lagi pemain andal untuk musim depan,” janji Umuh.

“Nanti untuk tahun depan saya akan usahakan ada pemain-pemain yang lebih bagus kita rekrut. Untuk evaluasi nanti kalau turnamen ini tinggal menyisakan dua kali main lagi, baru akan diumumkan,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/