Doa David Laly Untuk Basna Di Timnas Indonesia

David Laly melakukan selebrasi syukur setelah mencetak gol indah ke gawang Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016).

David Laly melakukan selebrasi syukur setelah mencetak gol indah ke gawang Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016).

DAVID Laly tetap memberikan dukungan moril kepada Rudolof Yanto Basna yang sedang menjadi sorotan kritik terkait penampilannya bersama Tim Nasional Indonesia.

Basna dan beberapa pemain timnas lainnya dikritik karena gagal mengawal lini bertahan dan berbuah kebobolan. Sebanyak empat gol diciptakan Thailand dan dua gol oleh Filipina. Hasil tersebut pun membuat peluang Indonesia kecil lolos babak selanjutnya AFF 2016.

Kritik pedas pun menghujam mereka melalui media sosial. Terkait hal itu, David berharap Basna atau pemain timnas lainnya tidak lantas terpuruk karena kritik tersebut. Sebaliknya, pada pertandingan berikutnya kondisi ini bisa jadi motivasi untuk tampil lebih baik lagi.

“Kesalahan dalam sebuah pertandingan wajar, kritik itu pun saya rasa wajar. Semoga Basna bisa menjadikan itu motivasi untuk lebih baik lagi. Semoga lawan Singapura bisa menang dan tampil baik,” kata David, di lansir halaman resmi Persib, Kamis (24/11/2016).

Pertandingan penentuan nasib Indonesia kontra Singapura Grup A Piala AFF 2016 itu akan berlangsung pada Jumat 25 November 2016. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/