Rafi Pastikan, Kondisi Tiga Pemain Persib Mulai Bugar

Diogo Ferreira dan Dpkter tim Persib rafi Gahni sedang berbincang setibanya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (19/9/2016).

DOKTER tim Persib Bandung Rafi Ghani, memastikan kondisi kebugaran penggawa Maung Bandung secara keseluruhan cukup bagus, termasuk tiga pemain yang sebelumnya kondisinya belum bugar.

Rafi menuturkan, Diogo Ferreira, Febri Hariyadi dan Jajang Sukmara kondisinya semakin membaik dan disiapkan untuk menghadapi Persela Lamongan pada laga tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (26/11/2016).

“Bagus sudah ada perbaikan, cuma masih ada sedikit (keluhan). Mudah-mudahan satu hari ke depan bisa segera pulih,” harap Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (23/11/2016).

Rafi menambahkan, pemain tersebut sudah bisa menjalankan instruksi yang diberikan pelatih pada sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Lamongan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (23/11/2016).

“Sudah ikut latihan full, dibawa semua ketiga orang itu, kalau main atau tidaknya itu pelatih yang menentukan,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/