Marcos Flores Waspadai Motivasi Tim Papan Bawah

Gelandang Persib Bandung Marcos Flores.

Gelandang Persib Bandung Marcos Flores.

LEGIUN asing Persib Bandung, Marcos Flores, enggan terpengaruh dengan status Persela Lamongan yang menghuni papan bawah klasemen sementara Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016.

Bagi pemain asal Argentina ini, dalam sepakbola sulit di prediksi. Tak menutup kemungkinan Laskar Jaka Tingkir bisa menaklukkan tim yang berada di papan atas.

Terlebih, anak asuh Aji Santoso itu bertindak sebagai tim tuan rumah. Dukungan LA Mania sebutan suporter Persela Lamongan, menjadi motivasi lebih untuk menunjukkan permainan terbaiknya.

“Itu tidak berarti apa-apa karena tim yang di posisi paling akhir pun bisa mengalahkan tim di urutan pertama. Dalam sepakbola, hanya ada sebelas pemain menghadapi sebelas pemain,” tutur Flores, Rabu (23/11/2016).

Pemain berusia 31 tahun ini berharap, timnya tetap disiplin juga menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

“Kita harus menghormati mereka sebagai tim, mereka akan main di kandang, itu akan menjadi hal yang sulit, sangat sulit dan tidak akan berjalan mudah. Jadi kita kita menghormati mereka dalam artian jika kita fokus, kita bisa tampil bagus,” tandasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/