Jangan Main Individual, Flores Yakin Persib Bawa 3 Poin Dari Lamongan

marcos-flores-uji-coba

GELANDANG serang Persib Bandung, Marcos Flores, optimistis timnya bisa meraih hasil positif saat melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), Sabtu (26/11/2016).

Kemenangan sangat penting bagi pemain asal Argentina ini untuk mengangkat peringkat Persib yang berada di posisi delapan klasemen sementara TSC 2016. Lima laga terakhir tanpa kekalahan menjadi modal Persib menghadapi Laskar Joko Tingkir.

“Kami punya dua poin dengan dua draw tandang terakhir, kami menyasar 3 poin di tandang, kami ingin membuat perbedaan di papan klasemen,” tekad Flores, Rabu (23/11/2016).

Flores meminta tim tetap konsisten menjaga trend positif seperti di laga-laga sebelumnya. Dia yakin melihat perfoma pasukan Maung Bandung yang sedang menanjak.

“Kami ingin punya sikap yang sama, mental yang sama, gairah yang sama dan pengalaman yang sama ketika kami membaik di kandang. Kami juga harus membaik sebagai tim, bukan secara individu saat tandang,” lanjutnya.

Bila pemain bisa bermain secara tim, dia juga meyakini Persib bisa membawa pulang tiga poin dari Lamongan. “Jika kami mampu melakukan itu sebagai tim, kita akan terus berkembang sampai akhir, itu pendapat saya,” tuntasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/