Djanur Sudah Kantongi Starting Eleven Kontra Persela, Siapa Saja?

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, sudah mengantongi bayangan starting eleven yang akan diturunkan kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) nanti.

Meski begitu, pelatih yang membawa Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2016 ini, masih memantau kesiapan pasukannya sebelum menentukan starting eleven.

“Sudah (ada). Kira-kira susunannya seperti itu. Mudah-mudahan, pengertiannya sudah semakin ada,” kata Djanur seusai memimpin latihan, Rabu (23/11/2016).

Mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini menuturkan, komposisi pemainnya saat ini berbeda dengan musim sebelumnya. Meski begitu hal itu bukan menjadi kendala untuk menghadapi sisa pertandingan di TSC 2016 ini.

“Pemain yang ada sekarang ya itu lah pilihannya. Skuat yang itu berbeda materinya dengan yang sekarang,” tuntas Djanur. Rencananya rombongan tim Persib akan bertolak ke Lamongan, Kamis (24/11/2016).

Bila merujuk pada duel Persib sebelumnya kontra Semen Padang, maka Djanur akan kembali menurunkan pasukan inti dengan formasi 4-2-3-1, yakni:

M. Natshir (kiper), Diogo Ferreira, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic (belakang), Atep, Febri Hariyadi, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Marcos Flores (tengah), Sergio van Dijk (strker).

Cadangan: I Made Wirawan, Dias Angga Putra, Robertino Pugliara, Taufiq, Samsul Arif, Tantan, Yandi Sofyan. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/