Deden Harus Waspada, Made Siap Rebut Lagi Posisi Kiper Inti

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan.

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan.

POSISI I Made Wirawan sebagai kiper utama Persib Bandung semakin tergeser juniornya Muhammad ‘Deden’ Natsir. Lalu apa tanggapan Made?

Setelah sembuh dari cedera, di beberapa laga TSC 2016, Made selalu memanaskan bangku cadangan, termasuk pada pertandingan pekan ke-29 kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2916) lalu.

Made mendapat cedera lutut pada laga persahabatan kontra PSGC Ciamis dan membuatnya menepi sekitar tujuh pertandingan. Sekalipun kondisi Made sudah pulih dari cederanya, namun performa Natshir selalu tampil apik sehingga Pelatih Djadjang Nurdjaman lebih memilih kiper kelahiran Soreang tersebut.

Kondisi itu menurut Made, bukan hal yang aneh, bahkan dia mendukung kiprah juniornya tersebut.

“Kalau kesempatan tampil kita terus berusaha pada setiap latihan, dan itu menjadi penilaian pelatih. Tapi, yang pasti sebagai rekan satu tim, saya senang dan mendukung perkembangan Deden (Natshir),” kata Made seperti dikutip laman resmi klub.

Made malah mengingatkan Deden untuk waspada dan terus menaikan kemampuannya karena Made siap merebutnya kembali.

“Sesama kiper saya tetap akan berjuang sekeras mungkin supaya bisa tampil kembali. Ini persaingan sehat dan hal wajar dalam sebuah tim. Kita sama-sama berjuang yang terbaik buat tim,” tuntas Made. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/