SSB Viking Rayakan Ultah Pertama Secara Sederhana Tapi Sarat Makna

ssb-viking-ultah-ke1

SEKOLAH Sepak Bola (SSB) Viking menggelar perayaan ulang tahun yang pertama kali di Lapangan Futsal Ciujung, Kota Bandung, Selasa (22/11/2016).

Diikuti puluhan siswa SSB Viking berserta wali murid, acara ini berlangsung sederhana namun sarat makna. Awal acara, diisi dengan sambutan dari Pelatih SSB Viking, Agus Atha dan di akhiri tiup lilin oleh semua siswa SSB Viking.

Kepala Sekolah SSB Viking Tedi Ekek, berharap diusia yang pertama SSB Viking tumbuh besar dan bisa bersaing dengan SSB lain di Kota Bandung.

Selama satu tahun ini perjalanan SSB Viking tidak berjalan mulus, banyak kendala yang dialami SSB yang berdiri pada 18 November 2015 lalu, salah satunya fasilitas lapangan. “Kendalanya kita kekurangan lapang dan fasilitas penunjang lain misal bola dan alat penunjang lain,” ujar Tedi.

Sebelumnya, SSB Viking berlatih di lapangan Lodaya. Namun, adanya renovasi SSB Viking memilih lapangan futsal Ciujung sebagai alternatif. “Mudah-mudahan tahun ke depan ada bantuan dari beberapa pihak,” lanjutnya.

Beberapa Turnamen telah diikuti SSB Viking, kondisi itu rupanya menjadi berkah bagi SSB yang di gagas kelompok suporter Persib ini. Banyak wali murid berminat memasukan anaknya untuk menimba ilmu di SSB Viking.

“Peningkatan signifikan, siswa yang mendaftar sudah sekitar 70 orang, tapi yang latihan mungkin ada 30 orang, karena banyak siswa sibuk sekolah,” terangnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/