Posisi Persib Turun Lagi Ke Peringkat Delapan, Djanur Masih Optimistis

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

MESKI peringkat Persib di klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 turun dua peringkat dari posisi enam ke delapan, tak membuat Pelatih Djadjang Nurdjaman pesimistis.

Terlebih, Persib masih menyisakan enam laga TSC 2016. Masih ada peluang finis di empat besar dengan syarat menuntaskan setiap laga dengan hasil positif.

Posisi Persib kembali turun dipengaruhi kemenangan PSM Makassar dimarkas Bhayangkara FC 1-0 dan Mitra Kukar menjamu Persegres Gresik 2-1, Senin (21/11/2016). Namun, Persib masih menyisakan satu laga, berbeda dengan tim-tim di atasnya yang sudah melakoni 29 laga sedangkan Persib 28.

“Sekarang fokus saja untu memenangkan setiap pertandingan demi pertandingan. Rasanya kalau fokus tidak mustahil masih bisa lah peluang (finis empat besar),” kata pelatih karib disapa Djanur ini.

Memang dia memprediksi tidak akan mudah menyelesaikan laga sisa dengan hasil gemilang. Sebab rival yang akan dihadapi timnya cukup kuat, terdekat dijamu Persela Lamongan, Sabtu (26/11/2016), lalu Barito Putra dan Arema Cronus, sementara partai home akan menjamu, Perseru Serui, PS TNI dan Pusamania Borneo FC.

Djanur berharap timnya bisa menjaga asa tembus ke empat besar. Dia ingin Atep CS meneruskan tren positif setelah lima laga berturut-turut tak mengalami kekalahan.

“Tiga (laga) sangat berat, away ke Barito sama Arema, sama home lawan Borneo. Jangan main-main kadang mengejutkan di kandang lawan. Tapi Insya Allah kita bisa, asal penampilan kita gak turun,” tuntas Djanur. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/