Manajer Persib Akan Absen Lagi Dampingi Tim Ke Lamongan

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, dipastikan tidak akan mendampingi timnya saat berlaga melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, 26 November 2016.

Meski demikian, Manajer berusia 68 tahun ini, tetap memberikan motivasi kepada Atep dan kawan-kawan supaya bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Umuh sudah dua kali absen mendampingi tim Persib saat menjamu Persipura Jayapura dan Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Walaupun saya tidak ada mungkin nanti di Lamongan tetap anak-anak saya kasih motivasi biar semangat. Mudah-mudahan bawa poin penuh lagi,” harap Umuh lewat telepon seluler, Selasa (22/11/2016).

Suntikan motivasi terhadap tim rupanya memberikan dampak positif, Persib berhasil menggondol poin maksimal di dua laga kandang melawan Persipura dan Semen Padang.

“Saya selalu kasih motivasi mau main telepon dulu dengen anak-anak semua, setelah pertandingan juga selalu komunikasi dengan anak-anak. Masih percaya diri sekarang makin percaya diri dan mereka selalu dengarkan saya,” tuturnya.

Tak menutup kemungkinan, andai Maung Bandung berhasil mengandaskan Laskar Joko Tingkir, Manajer yang dikenal royal ini akan memberikan bonus kepada tim. “Pastinya walaupun saya tidak mendampingi, saya tetap kasih bonus buat anak-anak,” janjinya.

Ditanya tidak akan mendampingi tim ke Lamongan nanti, Umuh enggan menjawab dengan pasti. “Ingin istirahat saja, nanti juga ada saatnya saya kembali,” tuntas manajer berusia 68 tahun ini. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/