Kontra Persela, Jajang Berharap Bisa Bertemu Agung

Jajang Sukmara berlari dalam sesi latihan Persib bersama Kim Kurniawan dan Rachmad Hidayat.

Jajang Sukmara berlari dalam sesi latihan Persib bersama Kim Kurniawan dan Rachmad Hidayat.

BEK sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara tak akan kompromi sekalipun harus berduel dengan sahabatnya M Agung Pribadi yang dipinjamkan Persib memperkuat Persela Lamongan.

Kedua tim akan bentrok pada pekan ke-30 Torabika Soccer Champhionship (TSC) 2016, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (26/11/2016).

Jajang mengaku, bila Agung dimainkan dia bakal bersikap profesional. “Kalau dia (Agung) main tentu saja kita senang bisa bertemu kembali sebagai lawan. Tapi tetap profesional, kita teman dekat, tapi sebagai lawan harus tetap profesional,” kata Jajang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (22/11/2016).

Sebagai pasukan pertahanan Maung Bandung, Jajang melihat semua pemain Persela berpotensi mengancam gawang Persib. Namun dia melihat peran striker tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, Ivan Carlos juga patut menjadi perhatian utama.

“Kalau dilihat sih semuanya bahaya, paling strikernya itu Ivan Carlos dia yang lebih bahaya. Tapi mungkin gakk ada yang harus dijaga khusus. Kita normal saja main seperi biasa, dan lebih disiplin saja,” tuntas pemain asal Soreang ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/