Sergio van Dijk: Sekarang Serangan Persib Semakin Berbahaya

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk.

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk.

STRIKER Persib Bandung Sergio van Dijk, menilai permainan tim Maung Bandung semakin mengalami peningkatan cukup signifikan terutama dalam straregi menyerang.

Menurut pemain keturunan Belanda ini, serangan tim kebanggaan bobotoh ini semakin bahaya, karena pemain sudah mengerti karakter satu sama lain. Seperti yang diperagakan Febri Hariyadi dan Marcos Flores.

“Kita main lebih bahaya karena main lebih ke depan, mungkin itu karena Marcos masuk dan Febri juga. Karena dia salah satu pemain yang mau ke depan,” kata Sergio.

Sergio mengakui pada dua pertandingan terakhir menghadapi Persipura Jayapura dan Semen Padang, penampilan Maung Bandung cukup agresif dengan menekan pertahanan lawan dan menciptakan banyak peluang.

“Karena seperti yang saya bilang, sekarang gelandang lebih nyaman, lebih main enak kalau saya dapat bola ada satu pemain yang langsung cover untuk bisa main lagi. Pemain bertahan lawan harus pilih mau ambil dekat atau jaga di ruang, sekarang itu lebih enak untuk saya,” jelasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/