Posisi Persib Turun Lagi, Atep Jangan Lihat Hasil Tim Lain

Kapten Tim Persib, Atep.

Kapten Tim Persib, Atep.

LIMA laga tanpa kekalahan, serta dua kemenangan kandang dari Persipura Jayapura (2-0) dan Semen Padang (1-0), tak membuat para penggawa Maung Bandung terlena.

Atep menuturkan, skuat Maung Bandung harus kembali berkonsentrasi menatap laga selanjutnya, mengingat posisi Persib kembali turun dari peringat enam ke delapan, dipengaruhi kemenangan PSM Makassar dimarkas Bhayangkara FC 1-0 dan Mitra Kukar menjamu Persegres Gresik 2-1, Senin (21/11/2016).

Persib akan dijamu Persela Lamongan, dalam laga pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (26/11/2016) mendatang.

Pemain asli Cianjur ini berharap, tekad memperpanjang tren positif meraih poin di laga tandang terus dijaga. Apalagi, dia merasakan permainan Maung Bandung semakin padu.

“Cara main kita sudah enak. Saya berharap, dua kali menang tak terlena lawan Lamongan. Semoga motivasi tetap besar,” harap Atep di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (21/11/2016).

Tak hanya itu, Atep pun berpesan agar penggawa Persib lainnya jangan sampai terbebani lantaran melihat tim lain yang terus mendapat poin dan bahkan menggeser tim Maung Bandung dari klasemen sementara.

Bila mengkhawatirkan itu, atau bahkan bergantung pada kekalahan tim lain, maka Atep menilai hal itu bakal berdampak pada psikologis pemain yang bisa menghilangkan konsentrasi.

“Tidak tergantung dengan yang lain. Kami berusaha mendapat poin penuh tanpa melihat hasil tim lain, terutama yang di atas kami. Itu bisa menggangu konsentrasi kami,” pungkasnya. (rahman/vpc)

 

klasemen-tsc-21-11-2016

Hasil pertandingan, Senin (21/11/2016):
Bhayangkara FC 0 – 1 PSM Makassar, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo
Mitra Kukar 2-1 Persegres Gresik, Stadion Aji Imbut, Tenggarong

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/