Pesan Hariono, Posisi Persib Belum Aman, Jangan Sampai Turun Lagi

Gelandang Persib Bandung Hariono.

Gelandang Persib Bandung Hariono.

PERSIB Bandung untuk sementara berada di posisi keenam, setelah menaklukan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 pada laga kandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Gelandang Persib Hariono, menysukuri hasil positif tersebut, karena peluang Maung Bandung untuk masuk ke posisi lima besar masih terbuka. Kendati begitu, tim kebanggaan bobotoh ini harus tetap fokus menatap pertandingan selanjutnya.

Karena Persib masih bisa disalip Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, Semen Padang dan PSM Makassar. Perbedaan selisih poin dengan mereka tidak lebih dari tiga poin.

“Ini harus kita syukuri, hasil positif dan kita terus bergerak naik. Kita harus tetap fokus dan masih jauh,” kata pemain bernomor punggung 24 ini.

Pemain asal Sidoarjo ini menambahkan, pada pertandingan sisa penggawa Maung Bandung harus berjuang. Karena jika tegelincir, tim terdekat bisa menyalip posisi Persib.

“Posisi juga belum aman, jangan sampai kita turun lagi peringkatnya,” ucap pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/