Makin Klop Dengan Febri, Sergio Semakin Nyaman

sergio-febri-semen-padang

STRIKER naturalisasi Persib Bandung Sergio van Dijk, sudah semakin nyaman bermain dengan Atep dan kawan-kawan penggawa pada Torbaika Soccer Championship (TSC) A 2016 ini.

Pemain bernomor punggung 33 ini mengatakan, kekompakan penggawa Maung Bandung semakin terbangun baik di dalam maupun di luar lapangan. Selain itu, mereka juga sudah mengetahui karakter bermain satu sama lain.

“Ya sekarang makin nyaman, mungkin sudah diakhir kompetisi, tapi saya senang kita bisa lihat proses di dalam tim dan sekarang banyak pemain sudah mengerti harus main bagaimana. Sekarang lebih banyak main ke depan, tidak melebar ke kiri atau kanan,” kata Sergio, Senin (21/11/2-16).

Sergio menilai, pemain muda yang dimiliki Persib seperti Febri Hariyadi juga sudah semakin meningkat performanya, sehingga membuat Sergio semakin enjoy.

“Kamu bisa lihat Febri, dia bahaya sekali karena buat saya dapat lebih banyak peluang. Saya bisa cetak gol dan itu cukup bagus untuk masa depan kalau masih bersama di musim depan,” tuntas pemain keturunan Belanda ini.‎ (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/