Ini Komentar Pemain Persib Soal Enam Laga Sisa TSC

Foto: Indonesiansc.com

Foto: Indonesiansc.com

PERSIB Bandung menyisakan enam lag lagi di Torabika Soccer Champiionship (TSC) 2016. Di sisa laga ini, Persib bertekad menyapu bersih. Bagaimana komentar para pemain?

Gelandang asing Argentina Marcos Flores menebar optimistis, bisa menuntaskan keenam laga tersebut dengan hasil maksimal demi mencapai hasil terbaik memenuhi target finis di empat besar.

“Tim saat ini saya melihat masih terus berkembang. Kita masih ada enam pertandingan lagi, saya ingin keluarkan yang terbaik di sisa pertandingan berikutnya,” tekad Marcos, Senin (21/11/2016).

Marcos meyakni tidak hanya dia, semua pemain diyakini akan memberikan yang terbaik untuk tim Maung Bandung. Dia juga menjelaskan, selama ini proses adaptasinya tidak bisa dilakukan secara instan.

tTerkahir, Flores tamil full time saat Persib menjamu Semen Padang, di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016) lalu.

“Saya senang dengan penampilan tim kemarin. Sekarang saya sudah percaya diri dan senang semua pemain percaya saya dan saya percaya mereka. Saya percaya kita bisa berikan yang lebih baik ke depannya,” tegasnya.

Sedangkan Hariono, mengingatkan posisi Persib belum aman sekalipun sudah bertengger diperingkat enam kalasemen sementara TSC 2016. Pangeran Biru masih bisa disalip Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, Semen Padang dan PSM Makassar. Perbedaan selisih poin dengan mereka tidak lebih dari tiga poin.

“Hasil positif ini harus kita syukuri dan kita terus bergerak naik. Kita harus tetap fokus karena masih jauh. Posisi juga belum aman, jangan sampai kita turun lagi peringkatnya,” kata Hariono.

Agar tidak kembali disalip lawannya, Hariono mengajak teman-temannya tetap fokus, waspada, dan tidak jemawa dengan hasil positif saat ini. Sisa tujuh laga harus bisa diamankan untuk menjaga asa meraih target empat besar.

“Kita masih banyak pertandingan sulit di depan. Jangan langsung puas dengan hasil ini. Jangan jemawa, kita harus pertahankan tren positif ini,” ucapnya dikuti laman resmi klub. (vpc)

 

Ini jadwal enam laga sisa Persib di TSC 2016:

26 Nov 2016, Persela Lamongan vs Persib Bandung, Stadion Surajaya, pukul 19:00 WIB
30 Nov 2016, Persib Bandung vs Perseru Serui, Stadion Si Jalak Harupat, 19:00 WIB
04 Des 2016, Barito Putera vs Persib Bandung, Stadion 17 Mei, pukul 19:00 WIB
09 Des 2016, Persib Bandung vs PS TNI, Stadion Si Jalak Harupat, pukul 21:00 WIB
17 Des 2016, Arema Cronus vs Persib Bandung, Stadion Kanjuruhan, pukul 19:00 WIB
* Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC (jadwal belum ditentukan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/