Cedera Ringan, Dalam Tiga Hari Febri Bisa Sembuh

Febri Hariyadi saat mendapatkan pendanganan dari fisioterapis Persib, dalam sesi latihan di Lapangan Progresif, Senin (21/11/2016).

Febri Hariyadi saat mendapatkan pendanganan dari fisioterapis Persib, dalam sesi latihan di Lapangan Progresif, Senin (21/11/2016).

FEBRI Hariyadi harus dipisahkan dalam sesi latihan tim Persib Bandung akibat mengalami cedera. Menurut Dokter tim Raffi Ghani, penyembuhan cedera Febri paling lambat memakan waktu tiga hari.

Febri dikatakan Rafi, ada sedikit memar di bagiam kaki sebelah kanan. Sedera tersebut didapat ketika diturunkan dalam duel Persib menjamu Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Dalam laga itu, Febri sempat terkapar setelah diganjal bek Semen Padang saat melakukan tendangan. Akibatnya, Febri ditarik keluar digantikan Samsul Arif di menit ke-65.

Pada sesi latihan rutin di Lapangan Progresif, Senin (21/11/2016), Febri sudah tidak ada masalah ketika melakukan lari. Namun, kata Rafi, dia kerap merasakan nyeri saat kakinya bersentuhan dengan bola.

“Saat mau shooting bola di blok sama lawan, ada sedikit memar di bagian kaki kanan Febri , tapi bukan bagian angkle-nya. Tadi latihan hanya recovery saja untuk yang main, lalu Febri dicoba jogging dan sedikit sprint ngak ada masalah. Cuma bila bagian yang memar bersentuhan sama bola agak nyeri,” jelas Rafi, Senin (21/11/2016).

Untuk proses kesembuhan pemain berusia 20 tahun itu, menurut Rafi tidak akan membutuhkan waktu lama. Cedera Febri akan berangsur pulih paling lambat dalam kurun waktu tiga hari ke depan.

“Kalau dilihat hanya memar saja, dan bukan cedera serius. Untuk penyembuhannya biasanya cepat antara dua sampai tiga hari,” tuntas Rafi. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/