Ini Kesan Marcos Flores Main Di Jalak Dengan Dukungan Bobotoh

marcos-flores-semen-padang

GELANDANG Persib Bandung Marcos Flores, menyimpan kesan luar biasa setelah membawa timnya unggil tipis 1-0 dari Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Duel itu, memang yang pertama kali dia rasakan sejak berkostum Maung Bandung, mendapat dukungan luar biasa dari ribuan bobotoh di Stadion kebanggaan warga Kabupaten Bandung tersebut.

Sebelumnya dia memang pernah merasakan atmosfer bobotoh ketika masih berkostum Central Cost Mariners (CCM) pada September 2013 silam. Bahkan ketika itu, dia berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Persib.

“Ini pengalaman pertama main di sini (Jalak harupat), ketika main untuk Central Cost Mariners saya buat dua gol, dan seharusnya saya cetak satu (gol) dipertandingan itu,” kata Flores.

Flores berharap pun berharap, Persib bisa tetap menggunakan Stadion si Jalak Harupat sebagai markasnya di TSC 2016. Sebab, dia melihat atmosfer berbeda ditunjukkan bobotoh saat tim Maung Bandung bermain di stadion kebanggaan warga Kabupaten Bandung itu.

“Dimana pun bobotoh berpikir itulah rumah mereka, di situ lah yang terbaik. Sangat penting supporter merasa nyaman, jika enak di sini ya kita sebaiknya selalu main di sini,” tandasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/