Flores Dapat Bisikan Sergio Setelah Cetak Gol, Apa Bisikannya?

sergio-selebrasi-disambut-pemain-persib-semen-padang

MARCOS Flores mengaku mendapat bisikan dari Sergio van Dijk setelah dia menjebol gawang Semen Padang pada menit ke-44, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Ya, setalah mencetak gol, Sergio dikatakan Flores, menghampirinya dan berbisik memberikan motivasi kepadanya untuk mengikuti jejaknya mencetak gol.

Flores memang mendapatkan peluang emas pada menit ke-64, namun sayang ketika berada di dalam kotak penalti lawan, dia gagal menjebol gawang Jandia Eka Putra lantaran bola tendangannya melenceng ke sisi kanan tiang gawang.

“Setelah cetak gol, Sergio beri tahu saya, dia sudah buat satu, dan saya seharusnya cetak gol juga. Memang saya hampir cetak gol tapi tidak, jadi saya berharap dapat kesempatan lainnya segera,” harapnya, kemarin.

Meski begitu, Flores sangat puas dengan penampilan Persib di partai ke-28 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Terlebih Maung Bandung juga berhasil memenangkan pertandingan.

Flores gembira dengan permainan tim Persib lantaran mampu menguasai bola dengan baik. Dia juga sangat enjoy manakala tim tuan rumah mulai membangun serangan, dan membuat skuat Semen Padang kewalahan.

“Saya juga senang dengan penampilan tim kami karena mereka tampil menekan tapi bagaimana kita mengambil bola dan menguasainya itu luar biasa,” tuntas legiun asing berpaspor Argentina ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/