#PersibDay: Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Semen Padang

persib-semen-padang-jalak-harupat1

PERSIB Bandung mengusung semangat membalas kekalahan dari Semen Padang pada pada pertemuan kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016), kick-off 18.30 WIB, live SCTV.

Ya, di TSC 2016 tim berjuluk Kabau Sirah ini memang sukses memaksa pulang persib tanpa poin, setelah kalah telak 4-0, di Stadion H Agus Salim, pada putaran pertama lalu.

Belum lagi hasil di ISL 2014 yang selalu dikenang Djadjang Nurdjaman, dua kali bertemu, dua kali pula Persib kalah. “Kita sudah sangat serius menghadapi Semen Padang dan kita ingin menang sebagai balasan kekalahan kita di sana,” kata Djadjang.

Berbeda dengan Pelatih Semen Padang, Nil Maizar. Dia memilih merendah sekalipun dia begitu berhasrat menyudahi rekor buruk mereka tanpa kemenangan tandang sepanjang gelaran TSC 2016 ini.

Nil memang harus memutar otak menyusun strategi timnya yang tidak akan diperkuat tiga pilar andalan, yakni Riko Simanjuntak dan Lee Kil-Hoon terkena akumulasi kartu plus duo kapten yang tengah cedera Hengki Ardiles dan M Nur Iskandar.

“Kemarin Persib kalah, sekarang saya melihat Persib lebih siap. “Tanpa mereka kita tetap akan berbuat yang terbaik untuk Semen Padang. Saya sampaikan kepada pemain, kita jangan pernah menyerah hadapi siapapun,” tegasnya. (vpc)

 

Ini perkiraan susunan pemain Persib vs Semen Padang:

PERSIB (4-2-3-1): ‎ M Natshir (GK); Jajang Sukmara , Diogo Ferreira, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic; Kim Kurniawan, Hariono©; Robertino Pugliara, Febri Hariyadi, Samsul Arif; Sergio van Dijk

SEMEN PADANG (4-3-3): Jandia Eka Putra (GK); Satrio Syam, Agung Prasetyo, Cassio Fransisco,Novan S; Vendri Mofu ©, Rudi, Fandry Imbiri; Muamer Svraka, Irsyad Maulana, Marcel Silva Sacramento

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/