Penuhi Taget 21 Poin, Taufiq Jadikan Setiap Laga Ibarat Final

taufiq-kim-oke

GELANDANG Persib Bandung Taufiq, bertekad terus mengerahkan kemampuaan terbaiknya di sisa tujuh laga Maung Bandung pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Dia berharap, bisa memenuhi harapan Pelatih Djadjang Nurdjaman meraih 21 poin dari tujuh laga terakhir. Taufiq pun menggap setiap sisa laga TSC adalah final.

“Targetnya kita perbaiki klasemen pokoknya dia setiap pertandingan anggap saja final, soalnya poin sangat penting untuk memperbaiki klasemen biar di papan atas,” kata Taufiq, kemarin.

Taufiq juga menjadikan motivasi keinginan Djanur sapu bersih dalam tujuh laga tersisa. Menurutnya, hal itu juga sangat berguna untuk menaikan mental bertanding pasukan Maung Bandung.

“Sebagai pemain pastinya ini harus dijadikan motivasi. Tentunya di sisa laga ini bagus kalau kita bisa selalu dapat poin di luar maupun di kandang. Buat mental juga bagus biar terjaga,” ujarnya.

Melawan Semen Padang pada partai ke-28 Persib di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016) akan menjadi target pertama Persib meraih 21 poin. Sekaligus untuk memertahankan rekor tidak pernah terkalahkan di kandang.

“Kita disana pada putaran pertama kalah (4-0), tapi kita punya tren bagus di mepat pertandingan, kita juga dikasih pelatih tetap konsen, fokus jaga tren di kandang dan balas di sini,” tuntas eks penggawa Persebaya Surabaya ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/