Misi Balas Dendam Persib Tak Membuat Nil Maizar Ciut

persib-semen-padang-konpres-sulanjana2

MISI balas dendam yang diusung Persib Bandung saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016), jadi perhatian Pelatih Nil Maizar.

Persib memang menyerukan akan membalas kekalahan telak 4-0 atas Kabau Sirah di putaran pertama Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) lalu, hasil itu merupakan kekalahan terbesar Maung Bandung sepanjang gelaran turnamen berformat kompetisi ini.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, pun menanggapi santai motivasi tinggi skuat tempur Djadjang Nurdjaman itu. Pasukannya siap meladeni permainan Atep dan kawan-kawan.

“Sepakbola itu tidak bisa diprediksi, yang menentukan adalah kerja keras tim di lapangan. Kemarin Persib kalah karena kelelahan, saya lihat Persib sekarang siap dengan segala taktik Kang Djanur (Djadjang Nurdjaman), dan bisa saja besok menjadi pembuktian dari saya,” kata Nil, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/11/2016).

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Indonesia ini tak ingin lawatan kali ini, Kabau Sirah gagal lagi mencuri poin. Mengingat, sepanjang gelaran turnamen garapan PT Gelora Trisula Semesta (GTS), ini Semen Padang belum sekali pulang membawa tiga poin.

“Kita datang dari Padang ke sini tidak untuk menyerah dengan keadaan, tapi datang untuk membuktikan Semen Padang bisa memberikan yang terbaik, tapi hasil akhir itu. Mudah-mudahan jadi yang terbaik,” harapnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/