Mendadak Jadwal Laga Persib vs Semen Padang Berubah Lagi, Ini Alasannya

Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung

Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung

GENERAL Coordinator Panitia Pelelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman menjelaskan alasan sebenarnya duel Persib kontra Semen Padang kembali ke jadwal semula, yakni pukul 18.30 WIB.

Menurutnya, alasan perubahan jadwal secara mendadak ini dikarenakan bila digelar sore, laga kedua tim yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dipastikan tidak disiarkan langsung.

Selain itu, pihak Kapolres Bandung juga tidak mengizinkan laga digelar malam, itu karena banyaknya kegiatan di wilayah Kabupaten Bandung.

“Ya, alasan cuaca dan banyaknya kegiatan di Kabupaten Bandung itu awalnya berubah jadi 15.30 WIB, sekarang kita sudah bisa kembali main malem,” lanjutnya.

Budhi juga memastikan dengan kick-off pukul 18.30 WIB juga tetap disiarkan langsung stasiun televisi. Menurutnya, perubahan jadwal kick-off yang kembali pada rencana semula ini agar tidak bentrok dengan laga perdana Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2016 melawan Thailand, yang akan disiarkan langsung pada pukul 15.30 WIB.

“Ada permintaan juga dari operator kalau (kick-off) itu harus tetap digelar 18.30 WIB. Awalnya polisi berpesan pukul 15.30 WIB, tapi barusan Kapolres bilang bisa digelar 18.30 WIB. Sesuai dengan operator ini kalau jam segini live, terus kita juga kan menghormati Timnas juga main sorenya,” ujar Bram, Jumat (18/11).

“Alasan lainnya, kalau sore nggak live main malem tetap live. Mundurnya ya harus itu kan semua pihak termasuk operatorn kalau sore juga kan karena cuaca, Bobotoh juga harus siap seperti hujan kemarin,” jelasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/