Marcos Flores Akan Perbanyak Suplai Bola Kepada Sergio

marcos-flores-persiba-wibawa-mukti1

MENINGKATNYA ketajaman Sergio van Dijk akan dimanfaatkan Marcos Flores pada duel Pesib Bandung menjamu Semen Padang, di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Sergio memang sedang onfire, itu bisa dilihat dari dua gol kemenangan Persib atas Persipura Jayapura, Sabtu (12/11/2016) lalu. Sergio mampu menyumbang kan satu gol dan asssit.

Di laga kontra Semen Padang, Sabtu (19/11/2016) nanti, Flores berharap pasukan Maung Bandung bisa mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Pemain berpaspor Argentina ini juga mengingatkan kepada rekan-rekannya tetap berkonsentrasi pada pertandingan.

“Kami berharap mampu mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mengandalkan kecepatan dari pemain, untuk menggunakan umpan terobosan dan power dari Van Dijk. Saya ingin fokus dengan apa yang kami punya,” kata Flores, kemarin.

Flores memasang target bersama Persib membawa tim kebanggaan bobotoh ini finish di peringkat teratas klasemen TSC A 2016. Sebagai kuncinya, lanjut dia, tim Maung Bandung harus menjaga kolektifitas permainan dan kekompakannya di setiap pertandingan.

“Target saya adalah membawa tim ada di posisi paling atas sebisa mungkin, dan satu-satunya cara untuk meraih itu bermain dengan kerjasama,” tuntas pemain dengan nomor punggung 48 ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/