Kick-Off Persib vs Semen Padang Kembali Ke Pukul 18.30 WIB

General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan, Budhi Bram Rachman.

General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan, Budhi Bram Rachman.

KICK-Off Persib Bandung kontra Semen Padang yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016), kembali pada jadwal semula yakni 18.30 WIB. Sebelumnya, memang sempat dimajukan menjadi 15.30 WIB.

General Coordinator Panitia Pelelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman, menjelaskan alasan jadwal kembali diubah ke 18.30 WIB, karena permintaan operator dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

“Ya, jadwal berubah lagi, jadi 18.30 WIB. Ada permintaan dari operator, harus main malem kekeuh,” kata Budi Bram, dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID, Jumat (18/11/2016).

Bram menambahkan, padahal sebelumnya sudah ada izin digelar sore, tapi berubah lagi. Pihaknya juga sudah melakukan berkoordinasi dengan Kapolres Bandung soal perubahan jadwal tersebut, kembali ke 18.30 WIB. “Kita sudah koordinasi sama Kapolres dan alhamdulillah mengizinkan,” tutur Bram.

Soal antisipasi cuaca buruk, seperti pada laga sebelumnya saat menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (12/11/2016) lalu, dimana laga harus terhenti hingga 30 menit akibat genangan air di areal Lapangan Stadion si Jalak Harupat akibat hujan lebat.

“Kalau soal cuaca kita tidak bisa memperediksi seperti apa nanti, tapi setifaknya kita menyiapkan petugas kebersihan dan pekerja lapangan seperti kemarin waktu lawan Persipura. Kepada Bobotoh juga kami meminta maaf karena memang ini keinginan dari operator,” tuntas Bram. (vpc)

  1. Lebih baik koreo juga jangan ada, masa gara” membentang kan bendera aja kena denda. Tim lain juga banyak malahan mah lebih lebih, mereka anarkis apa kena denda, mereka nyalakan flare apa kena denda, mereka nyalain laser apa kena denda, ini tidak adil bagi kami dan persib,mohon pertimbangkan kembali atas denda itu wahai GTS

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/