Ini Yang Paling Diantisipasi Djanur Dari Semen Padang

persib-semen-padang-konpres-sulanjana4

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bertekad meraih poin penuh saat berhadapan dengan Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/11/2016).

Pelatih berusia 58 tahun ini, ingin membalas kekalahan telak 4-0 di putaran pertama Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016. Kekalahan tersebut merupakan yang terbesar dialami Persib sepanjang turnamen berformat kompetisi ini.

“Lawan yang terakhir memalukan kita semua bisa menang 4-0 dan itu masih dalam ingatan kami semua, ofisial, pemain dan Bobotoh semua melihat hasil buruk kami. Besok kami ingin membalikkan keadaan sekaligus meraih tiga poin,” tekad Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/11/2016).

Meski demikian, dia tetap mewaspadai motivasi Semen Padang, apalagi ketika bermain di Bandung, Semen Padang kerap menyulitkan.

“Bukan perkara mudah, karena pengalaman beberapa tahun kebelakang Semen Padang bisa menyulitkan kita ketika tampil di Jalak,” lanjutnya.

“Penyebabnya salah satunya adalah dukungan dari Bobotoh yang sebetulnya mendukung kita tapi memotivasi mereka untuk tampil all-out,” tandasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/