Djanur Gerah Melihat Posisi Persib Di Peringkat Sepuluh

persib-semen-padang-konpres-sulanjana3

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, menargetkan kemenangan saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini ingin memperbaiki peringkat Persib yang saat ini turun satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara TSC dengan 41 poin. Persib turun satu peringkat dipengaruhi kemenangan Pusamania Borneo FC yang berhasil menumbangkan tamunya Persela Lamongan dengan skor telak 3-1, Jumat (18/11/2016).

Bagi mantan pemain Maung Bandung era Perserikatan ini, berada dipapan tengah klasemen sangatlah disayangkan, dan membuatnya gerah. Apalagi, Persib sebagai salah satu tim besar di Indonesia.

“Pertandingan sangat penting untuk kami dalam upaya memperbaiki posisi di klasemen, saat ini masih tercecer di posisi sembilan, satu tempat yang kurang bagus untuk Persib,” ujar Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, (18/11/2016).

Persib memiliki sisa tujuh kali pertandingan di turnamen garapan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) ini, Djanur berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih di setiap pertandingan.

“Jadi kita akan berusaha terus dalam memenangkan pertandingan ke pertandingan terutama dalam home,” pungkasnya. (dede/vpc)

 

update-klasemen-18-11-16

Hasil pertandingan, Jumat (18/11/2016):
Pusamania Borneo FC 3-1 Persela Lamongan, Stadion Segiri Samarinda

Jadwal pertandingan, Sabtu (19/11/2016):
16:00 WIB, Barito Putera VS Arema Cronus, Stadion 17 Mei, Banjarmasin
17:30 WIB, Persiba Balikpapan VS Persipura Jayapura, Stadion Persiba, Balikpapan
18:30 WIB, Persib Bandung VS Semen Padang, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/