PERUBAHAN JADWAL: Laga Persib vs Semen Padang Digelar Pukul 15.30 WIB

 

Latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (13/5/2016) sore.

Latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (13/5/2016) sore.

LAGA Persib Bandung menjamu Semen Padang yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016), akan digelar pukul 15.30 WIB, sebelumnya pukul 18.30 WIB.

Alasannya, kata General Coordinator Panitia Pelelaksana (Panpel) pertandingan Persib, karena faktor cuaca, mengingat wilayah Bandung saat ini sering diguyur hujan lebat.

Bisa dilihat dari laga sebelumnya saat Persib menjamu Persipura Jayapura, saat itu pertandingan mundur 30 menit akibat genangan air di areal lapangan Stadion Si Jalak Harupat, setelah sebelumnya diguyur hujan lebat satu jam sebelum kikc-off.

“Kick-off pertandingan jadi 15.30 WIB, alasanya dimajukan karena pertimbangan kondisi alam. Untuk pertandingan itu, panpel mencetak 22 ribu lembar tiket,” kata Budi Bram, Kamis (17/11/2016).

Budi Bram menambahkan, drainase lapangan Stadion si Jalak Harupat sebetulnya tidak buruk. Genangan air di dalam lapangan terjadi karena hujan sangat lebat. Namun, dalam waktu kurang dari 30 menit sudah tidak terlihat genangan air, hingga laga bisa digelar.

“Wasit juga mengatakan drainase lapangan Si Jalak Harupat bagus. Cepat surutnya, jadi dimajukannya jadwal kick-off ini bukan karena masalah itu (drainase). Kami juga salut dengan Bobotoh yang tetap tertib dan sabar walaupun pertandingan sempat tertunda, pertahankan itu,” tuntas Bram. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/