Marcos Ingin Segera Rasakan Atmosfer Bobotoh Di Si Jalak Harupat

Gelandang Persib Bandung Marcos Flores.

Gelandang Persib Bandung Marcos Flores.

GELANDANG Persib Bandung Marcos Flores tak sabar ingin segera meraskan atmosfer duel kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, kontra Semen Padang, Sabtu (19/11/2016).

Sebelumnya, Marcos memang harus absen saat laga kandang konta Persipura Jayapura. Karena pada laga tersebut, dia mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Laga kontra Mutiara Hitam yang pertama bagi Persib sepanjang putaran kedua TSC 2016.

Sebelumnya, Persib lebih sering menggelar laga kandang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi atau Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Wajar Marcos begitu antusias.

“Sangat excited, saya menyaksikan pertandingan kemarin dan atmosfernya sangat luar biasa,” kata Marcos di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (17/11/2016).

Marcos pun siap menampilkan permainan terbaiknya membawa tim kebanggan bobotoh ini meraih hasil maksimal. Agar target melanjutkan trend positif dan posisi klasemen Persib di TSC 2016 naik.

“Saya harap tetap bisa menolong tim dan menjaga catatan kemenangan, tidak kalah. Target saya adalah membawa tim ada di posisi paling atas sebisa mungkin, dan satu-satunya cara untuk meraih itu bermain dengan kerjasama,” tuntasnya. (rahman/vpc) ‎

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/