Ini Ungkapan Hati Kim Kurniawan Tanggapi Cedera Irfan Bachdim

Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan.

Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan.

GELANDANG bertahan Persib, Kim Jeffrey Kurniawan tak bisa menyembuyinkan kesedihannya mendengar kabar cedera parah yang di alami kakak iparnya Irfan Bachdim bersama Timnas Indonesia.

Karena cedera, Irfan Bachdim dipastikan absen membela Timnas Indonesia di ajang bergengsi AFF 2016. Dia harus menepi selama dua bulan.

Cedera Irfan didapatkan pada sesi latihan Timnas, pemain berusia 28 tahun itu mendapat tekel dari Hansyamu Yama.

“Sayang dia (Irfan) enggak bisa gabung, cedera selalu jelek buat negara maupun pemainnya. Dia pemain andalan timnas, banyak harapan kepada dia,” kata Kim, sambil menurunkan bahu dan kepalanya.

Adik ipar Irfan Bachdim ini menyayangkan, Irfan tidak memperkuat Timnas Indonesia di gelaran akbar dua tahunan itu. Padahal, Irfan begitu menggebu ingin mentas di ajang Internasional itu.

Dia sempat menjalani komunikasi dengan suami dari Jeniffer Bachdim itu, menurutnya dia sedang menjalani pemulihan cedera. Kim berharap Irfan bisa bugar dan kembali bermain sepakbola.

“Ya kecewa dong. Apalagi mau turnamen cedera, pasti kecewa dan sedih. Tapi mau bagaimna lagi, mudah-mudahan cepat sembuh dan kembali lebih bagus lagi,” harap Kim menyudahi. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/