Deden Natsir Seorang Juventini Yang Mengidolakan Buffon

Muhammad Natsir Mahbuby bersama kedua orang tuanya.

Muhammad Natsir Mahbuby bersama kedua orang tuanya.

PERFORMA Muhammad Natsir Mahbuby bersama Persib Bandung sedang menanjak. Pemain berposisi kiper ini selalu menjadi pilihan pelatih Djadjang Nurdjaman mengawal mistar gawang Persib.

Di dua laga terakhir melawan Persija Jakarta dan Persipura Jayapura, Deden biasa di panggil berhasil mencatatkan clean sheet atau tanpa kebobolan.

Performa apiknya dilapangan, siapa sangka Deden rupanya sangat terinspirasi bintang Juventus, Gianluigi Buffon.

“Mungkin contoh permainan lebih suka Buffon. Suka lihat video sedikit tapi gaK rutin,” kata Deden, kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Kamis (17/11/2016).

Deden mengaku, kagum dengan penampilan Buffon. Meskipun usianya sudah menginjak 38 tahun namun permainan Buffon tetap stabil.

Sejak kecil, dia sudah kepincut dengan Buffon. Selain itu, Deden pun seorang Juventini sebutan suporter Juventus.

“Buffon karena dulunya waktu kecil pertama tahu kiper luar negeri Buffon, dan klub yang Deden suka Juventus kebetulan,” pungkasnya.

Menurut Deden sapaan akrabnya, penampilan apiknya tidak lepas dari dukungan orang tuannya, yang selalu memberikan dukungan padanya. Sehingga hal itu menjadi motivasi baginya, untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Ya orang tua Deden yang Alhamdulillah bisa luar biasa mendukung beliau dikehidupan,” ucap Deden.

Penjaga gawang yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali Emas pada PON XIX 2016 ini menambahkan, peran orang tua dalam karirnya sangat penting.

“Pertama selalu support doa selalu, gausah diminta, yang terbaik semua orang tua sangat penting bagi karier,” ucap pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/