Bertemu Sahabat Lama, Kim: Kalau Dia Datang Saya Akan Melawan

Kim Jeffrey Kurniawan melambaikan tangan kepada Bobotoh. (Foto: Angga Pratama)

Kim Jeffrey Kurniawan melambaikan tangan kepada Bobotoh. (Foto: Angga Pratama)

KIM Jeffrey Kurniawan tidak akan melendoy sekalipun dia harus bertarung dengan sahabat lama yang kini memperkuat Semen Padang.

Muhammad Nur Iskandar merupakan sahabat lama Kim semasa masih memperkuat Persema Malang. Mereka akan bertemu sebagai musuh di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

“Nur memang teman saya, dia pemain bagus tapi akan saya hadapi seperti saya menghadapi setiap lawan. Kalau dia datang ke saya, ya saya akan melawan karena tidak mungkin saya ikuti dia terus kemana-mana,” tegas Kim, Rabu (16/11/2016).

Kim tahu Nur Iskandar punya kualitas mumpuni sebagai ujung tombak. Menurutnya, dia juga memililki kecepatan yang prima sehingga cukup sulit dihentikan.

“Dia memang punya kecepatan, dan pintar membaca situasi. Dia rajin bediri di depan gawang dan sering lihat bola kemana dan umpan yang bagus-bagus. Tapi saya tidak ada trik khusus hadapi dia,” tuturnya.

Yang pasti tegas Kim, dia siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk meladeni Nur Iskandar. Sebab kata dia, tak hanya Nur Iskandar, Kim pun merasa perlu mewaspadai pemain lainnya.

“Tentu saja saya akan 100 persen hadapi dia, tidak mungkin saya beri dia 80 persen sedangkan yang lain 100 persen, enggak begitu karena saya ingin Persib menang. Apalagi kita disana kalah besar,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/