Usung Motivasi Balas Kekalahan, Tony Pastikan Pertahanan Persib Makin Kokoh

tony-sucipto-semen-padang

Foto: Indonesiansc.com

PERSIB Bandung diyakini Tony Sucipto tidak akan mengulang kesalahannya ketika takluk dari Semen Padang pada pertemuan pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Kala itu, Persib kalah telak 4-0 dari Semen Padang.

Pertemuan kedua Persib melawan Semen Padang, bisa dikatakan akan menjadi momen balas dendam Persib atas kekalahan tersebut.

Terlebih, Persib akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

“Pasti sudah ada koreksi, permainan mereka seperti apa, mau main di Bandung sepeti apa. Pada prinsipnya kita gak mau sampai ada kekalahan. Itu yang kita akan pertahankan,” tegas Tony di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (16/11/2016).

Tim Maung Bandung juga kata Tony, sudah mempersiapkan skema pertahanan yang matang. Dia tidak ingin kesebelasan Persib kebobolan saat unjuk kebolehan di hadapan bobotoh.

“Dibeberapa pertandingan ini kita bisa cleans shet, kenapa gak kita pertahankan. Apalagi main di kandang dan gak ada beban, kita juga latihan sisi pertahanan untuk persiapan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Pelatih Djadjang Nurdjaman juga kata Tony, sudah melakukan banyak koreksi, terutama di sektor pertahanan. Sehingga, kata dia, Semen Padang diklaim tidak akan mudah menjebol gawang Maung Bandung.

“Evaluasi pasti sudah dilakukan. Kita mengaca dari putaran pertama lalu disana (Padang) sudah dikoreksi, jadi permainan Semen Padang seperti apa, itu pelatih yang koreksi kita sudah siap,” tuntas Tony. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/