Sisa Laga Persib Di TSC Jadi Seleksi Pemain Musim Depan

 

djanur-taufiq-atep-zulham

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berharap di tujuh sisa laga Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016, Atep dan kawan-kawan tampil lebih garang.

Menurutnya, tak menutup kemungkinan pemain yang tampil konsisten layak dipertahankan PersibĀ  musim depan. Apalagi, PSSI sudah memberikan pernyataan akan menggelar kembali kompetisi resmi pada Maret 2017.

“Pasti itu akan jadi dorongan dan buat pemain karena untuk positifnya siapa sih yang gak mau main di Persib dan untuk itu mereka menunjukkan dalam sisa pertandingan,” kata Djadjang, Rabu (16/11/2016).

Menghadapi musim depan, Djadjang sudah menyiapkan kerangka tim. Namun begitu, pelatih berusia 58 tahun ini belum berani menyebutkan siapa pemain yang bakal didatangkan musim depan.

Apalagi, status Djanur sapaan akrab Djadjang, masih belum ada kepastian bakal kembali membesut Maung Bandung musim depan.

“Belum pasti, termasuk saya. Tapi untuk mengarah kesana sudah pasti (skuat bayangan). Itu mulai itung-itungan siapa yang wajar siapa yang harus dilepas, siapa yang akan dipertahankan. Saya pikir semua pelatih sudah memikirkan hal tersebut.” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/