Kata Djanur, Ini Perbedaan Kesiapan Persib Dengan Semen Padang

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

SEMEN Padang tidak akan dipekuat dua pemain andalannya yakni Riko Simanjuntak dan Lee Gil Hoon saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, absennya kedua pemain tersebut akan sedikit berpengaruh terhadap penampilan tim berjuluk Kabau Sirah. Pasalnya, keduanya memiliki kualitas dan kecepatan.

Sebaliknya, Persib dipastikan tidak ada yang absen, akibat akumulasi kartu atau cedera. Selain itu, dari segi waktu persiapan juga lebih panjang, sehingga cukup diuntungkan.

Meski begitu, absennya Riko dan Lee Gil Hoon menurutnya harus tetap diwaspadai, karena tim Semen Padang memiliki yang bisa menggantikan posisi keduanya.

“Kalau dua pemain mereka kena akumulasi kita siap turun semuan. Kita sekarang lebih siap, pemain siap semua. Waktu latihan juga cukup panjang, tingkat kelahan juga jauh ketika lawan mereka disana. Jadi harusnya kami lebih siap,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (16/11/2016). (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/