Kalau Masih Dipercaya Persib, Ini Rencana Djanur Merekrut Pemain

tim-persib-bhayangkara

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, memang belum tahu nasibnya untuk kompetisi 2017 mendatang, apakah masih bersama tim Maung Bandung atau tidak.

Namun, dia mengaku sudah punya gambaran skuat ideal yang akan dibesutnya pada kompetisi musim 2017. Bahkan, dia mengaku sudah memiliki catatan untuk mengisi slot pemain asing.

“Sudah pisan, pokonya sudah angan-angan tim yang ideal, cuma terlealisasi atau tidaknya tergantung. Banyak faktor karena melibatkan semua tapi untuk membentuk komposisi sudah ada, termasuk pemain asingnya,” tuturnya.

Tak hanya itu, soal regulasi adanya pemain junior ikut serta dalam kompetisi 2017 nanti, sekalipun tidak ada aturan yang mewajibkan untuk menyertakan pemain muda, namun Djanur akan tetap memboyong beberapa personel U-21.

Menurut Djanur, mendaftarkan pemain dibawah usia 21 tahun memang tidak ada larangan, justru hal itu harus dilakukan sebagai salah satu langkah meregenerasi pemain lokal hasil binaan setiap klub.

“Tidak ada keharusan pemain muda di mainkan tapi tetap naik turun suport di U-21 ke senior tetap ada seperti tahun tahun lalu. Kalau di daftarin sah-sah saja,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/