Djanur Berharap Format Kompetisi 2017 Jangan Dua Wilayah Lagi

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Bola.net)

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Bola.net)

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, mendukung langkah PSSI yang baru saja membenahi kepengurusannya, dan mulai mengambil ancang-ancang menggelar kompetisi musim 2017.

Hal itu dinilainya memancing gairah sepak bola Indonesia kembali bergeliat. Perihal format kompetisi yang rencananya bakal kembali diterapkan pada musim 2017, Djanur menilai PSSI juga tak perlu lagi ribet memulai dari nol, karena tinggal melanjutkan dari TSC. Tugasnya hanya tinggal menentukan jumlah pesertan.

Menurut Djanur, perhelatan TSC 2016 ini sebetulnya sudah cukup bagus dengan menerapkan format kompetisi yang sesungguhnya. Menurutnya, di musim 2017 nanti jangan lagi harus dibagi menjadi dua wilayah.

“Format sudah ada tinggal semua dibenahi dengan bagus, kayak gini saja jangan di bagi dua wilayah, dimanapun kompetisi tiap negara yang ideal seperti ini, tinggal pengaturan jadwal. Hanya tinggal melanjutkan. Sekarang sudah bagus kembali ke kompetisi yang sesungguhnya, cuma jumlah tim tergantung kebijakan PSSI mau 18-20 sah saja bagaimana perhitungan mereka,” kata Djanur, kemarin.

Djanur hanya berharap, kepengurusan baru PSSI punya keinginan memperbaiki kualitas kompetisi. “Ya, harapannya pengurus baru punya cita-cita memperbaiki kualitas kompetisi, tentunnya ini saat yang pas,” harapnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/