Dihubungi Vujovic, Ternyata Konate Tidak Cedera

Vujovic

STOPPER Persib Bandung Vladimir Vujovic, mengatakan kondisi pemain asing asal Mali Makan Konate, dalam keadaan bugar dan tidak mengalami cedera.

Sebelumnya ada informasi yang menyebutkan jika pemain Terengganu II FC (T-Team) tersebut mengalami cedera berat dan harus menjalani oprasi. Namun, hal itu dibantah Konate saat dihubungi Vlado melalui telepon selularnya.

“Kemarin saya bicara dengan dia (Konate) dan dia bilang dia tidak cedera. Dia hanya berlatih disana di Mali dan melakukan persiapan untuk musim depan,” kata Vlado di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (16/11/2016).

Vlado menambahkan, Konate bisa menyelesaikan seluruh pertandingan di Malaysia. Kendati begitu, soal nasibnya musim depan Vlado belum mengetahui pilihan dari mantan penggawa Persib tersebut.

“Manajemen T-Team memberitakan dua hari yang lalu informasi itu, Konate mengatakan kepada saya bahwa kabar itu salah. Dia sepenuhnya bugar setelah pertandingan melawan Selangor, dia memang mendapat tackle dari Andik (Vermansyah) tapi tidak parah,” ujarnya.

“Bahkan, setelah itu dia tetap bermain dalam 2 pertandingan dan dia bisa menyelesaikan liga hingga akhir musim. Dia sepenuhnya sehat,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/