Dapat Informasi Konate Tidak Cedera Parah, Djanur Lega

Makan Konate

Makan Konate

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, sudah mendapatkan informasi mengenai kondisi Makan Konate yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera lutut dan harus menjalani operasi.

Menurut Djanur sapaan akrabnya, pemain Terengganu II FC (T-Team) tersebut tidak mengalami cedera berat, sehingga pemain asal Mali tersebut tetap menjadi legiun asing yang diburu olehnya untuk kompetisi resmi 2017.

“Percaya sama orangnya, kata Vlado (Vladimir Vujovic) gak cedera masih main di dua pertandingan full (setelah Piala Malaysia). (Konate) Tetap menjadi target buruan,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (16/11/2016).

Pelatih yang membawa Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini menambahkan, meski sudah cukup lama tidak melihat langsung penampilan Konate. Namun, dia masih percaya dengan kualitas pemain yang saat ini sedang pulang ke Mali.

“Belum lihat lagi, tapi masih percaya dengan kemampuannya dan katanya saat ini sedang di Mali. Dengan agennya belum komunikasi,” tuntas Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/