Kontra Semen Padang, Djanur Lega Tak Ada Pemain Akumulasi Kartu

David Laly membawa bola dibayangi pemain Persib lainnya dalam sesi latihan di Lapangan progresif, Kota Bandung, Kamis (22/9/2016) sore.

David Laly membawa bola dibayangi pemain Persib lainnya dalam sesi latihan di Lapangan progresif, Kota Bandung, Kamis (22/9/2016) sore.

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurjaman, memastikan pasukannya tidak ada yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu menjelang laga kandang kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Namun, pelatih asal Majalengka ini, masih memantau kebugaran Robertino Pugliara. Karena sejauh ini kondisinya masih belum bugar setelah sebelumnya mengalami masalah pada kesehatannya.

“Untuk lawan Semen Padang gak ada yang masalah, tinggal Robertino kita lihat, karena tadi belum fit walaupun sudah melahap program secara keseluruhan,” kata Djanur sapaan akrabnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (15/11/2016).

Djanur menambahan, seandainya kondisi Robertino masih belum bugar hingga hari pertandingan, maka dia sudah memiliki pemain lainnya yang bisa bermain di posisi gelandang. Apalagi, Marcos Flores yang sempat absen karena akumulasi, bisa kembali diturunkan.

“Kita lihat perkembangan dalam beberapa hari, tapi sekarang marcos juga kan juga sudah siap tampil,” ucap Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/